Harlah PPBNI ke 3 DPC kota Serang Menjadi Tuan Rumah

0
168

Penabanten.com, Serang – Peringatan hari lahir Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (Harlah PPBNI) yang ke 3 diselenggarakan di alun-alun kota serang, dimana kegiatan tersebut DPC Kota Serang menjadi tuan rumah mendapatkan sambutan baik dari berbagai pengurus wilayah, khususnya Dewan Pimpinan Pusat. Minggu 27/04/2024.

Alhamdulillah, Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena kegiatan Harlah PPBNI yang ke 3 di alun-alun kota serang  DPC kota Serang menjadi tuan rumah, kami berharap dengan adanya kegiatan Harlah ini kita dapat mengenang kembali sejarah lahirnya PPBNI dan menyatukan kembali jiwa santria Banten menjadi kuat dan menjalankan silaturahmi yang erat guna menegakkan keadilan bagi masyarakat. kata Drs Arjuman Ketua  PPBNI Kota Serang.

Ucapan Terimakasih kepada ketua umum Abah Oyim dan para pengurus DPP serta wilayah lainnya yang meluangkan waktu menyumbangkan buah pemikirannya sehingga Organisasi dapat bertumbuh kembang dan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada teman teman Para pengurus dan Anggota PPBNI SATRIA BANTEN, atas kesetiaan dan militansinya yang menyatukan kita dalam Kebersamaan. Ucap Drs Arjuman.

Dalam sambutannya ketua umum DPP PPBNI Abah Oyim Munandar menyampaikan, Terus berkarya dan Berkolaborasi dalam memajukan serta menumbuhkembangkan eksistensi Organisasi, serta mampu memberikan edukasi yang bermanfaat dan berdaya Guna melalui Konsolidasi Organisasi dalam rangka penguatan Organisasi secara Menyeluruh Untuk Berkarya Nyata bukan untuk Berkarya Kata abay Oyim.

Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia dengan Julukan Satria Banten didirikan di Jakarta Pada Tanggal 23 Maret 2021, Berdasarkan Pengesahan Badan hukum Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia disingkat PPBNI Oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU . 0006152. AH . 01.07. Tahun 2021 Berazaskan Pancasila dan Undang undang Dasar 1945.

Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia disingkat PPBNI dengan Julukan Satria Banten memiliki tugas dan Kewajiban Organisasi Menjadi Merawat dan Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI HARGA MATI, Moto Organisasi Pejuang Tangguh dan berdedikasi tinggi dengan Doktrin Organisasi Yakni Bertaqwa Berkarya dan Berbudi Luhur. Tutup Abah Oyim.

Tinggalkan Balasan