hal. Bupati Tangerang: Sinergitas dan Kolaborasi Kunci Layanan Terbaik bagi Masyarakat

0
5

Penabanten.com – TANGERANG, Penjabat (Pj.) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan sinergitas, kolaborasi, kerja sama dan inovasi menjadi kunci keberhasilan dalam peningkatan kualitas pelayanan RSUD Kabupaten Tangerang.

“Kolaborasi, sinergi dan kerja sama menjadi kunci utama dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan membuat inovasi-inovasi yang terbaik bagi masyarakat,” kata Pj Bupati Tangerang Andi Ony saat menjadi inspektur apel pagi dalam rangka HUT ke-60 RSUD Kabupaten Tangerang di Halaman Kantor RSU Kabupaten Tangerang, Selasa (7/5/2024).

Dia meminta kepada seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang untuk terus mengembangkan diri, berbenah, dan berinovasi, baik dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) maupun sarana infrastruktur pendukung untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Saya mohon kepada seluruh jajaran baik direktur hingga ke jajaran tingkat pelayanan di bawah untuk terus meningkatkan pelayanan khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang dan juga terus berinovasi dalam memberikan pelayanan,” katanya.

Menurut dia, tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna di RSUD yang kini berusia 60 tahun mencapai angka 81,56%. Tingkat kepuasan yang dicapai merupakan prestasi dan patut disyukuri bersama.

“Saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 untuk RSUD Kabupaten Tangerang. Terus berprestasi dan semoga menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan yang paripurna,” ucapnya.

Sementara itu, selaku Plt. Dirut RSUD Kabupatwn Tangerang dr. Endang Widyastiwi MMKes. mengatakan, pada peringatan HUT ke-60 RSUD Kabupaten Tangerang, diadakan berbagai acara seperti acara seminar kesehatan dan kegiatan sosial.

“Kami melakukan seminar kesehatan, donor darah, sunatan massal bagi penyandang hemofilia, santunan anak yatim piatu dan juga pemberian cinderamata bagi penderita thalasemia,” tuturnya.

Dia berharap dengan dukungan sinergitas dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat RSUD Kabupaten Tangerang dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang dan Banten.

Tinggalkan Balasan