Hadiri HUT Radar Banten, Gubernur Santuni Anak Yatim

0
427

Penabanten.com, Serang – Sejumlah pejabat menghadiri buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 19 Harian Umum Radar Banten yang berlangsung di Graha Pena Radar Banten Kota Serang. (21/05/2019).

Tampak hadir Gubernur Banten H. Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy serta Pj. Sekda Banten Ino S. Rawita, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah didampingi Wakil Ketua DPRD Banten Ade Rossi Khaerunisa serta Nuraeni, Danrem 064/MY Kolonel Inf. Windiyatno, Walikota Serang Syafrudin, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa serta unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Gubernur Banten menyampaikan bahwa dirinya beberapa waktu lalu diundang oleh Direktur Radar Banten Mashudi untuk datang pada acara buka puasa bersama sekaligus memperingati HUT Radar Banten. Dan Gubernur Banten pun menyatakan bahwa dirinya secara ikhlas datang pada acara tersebut. “ Hal ini bukan sekedar menepis isu – isu hubungan saya dengan pak Mashudi dan saya ikhlas untuk kembali menyambung tali silaturahmi “ ungkap Wahidin.

Baca Juga : Gubernur : Siapapun Pimpinannya kita Harus Loyal, Kita Tunggu Sampai Ditetapkan KPU Pusat

Lebih lanjut Wahidin mengungkapkan bahwa adanya peran yang berbeda sehingga dirinya dan pihak Radar Banten terjadi ketidakkesepakatan pada hal – hal tertentu. “ Karena memang kita memainkan peran masing – masing. Terkadang pada saat kita memainkan peran muncul ego masing – masing “ jelas Gubernur Banten.

Wahidin menekankan untuk tabayun terhadap suatu kabar atau berita. “ Kalau ada berita dan informasi kita seleksi dulu dan itu merupakan ajaran dalam agama Islam “ imbuhnya.

Dan pihak Radar Banten menurut Wahidin mendapatkan karunia di bulan Ramadhan ini karena pada Ramadhan tahun ini Radar Banten memperingati ulang tahunnya yang ke 19.

Kemudian Wahidin mengharapkan bahwa ke depan antara pihak Pemprov Banten dan Radar Banten dapat bersinergi. “ Silahkan kritik silahkan koreksi silahkan berbeda pendapat tapi tetap tujuannya adalah sama – sama yaitu dalam rangka kesejahteraan masyarakat Banten “ harap WH.

Kemudian selanjutnya Wahidin menyebut bahwa jangan pelihara hoax. “ Kita cermati dan investigasi informasi yang datang dan saya harap media dapat memberikan informasi yang bersifat edukatif dan jangan memprovokasi masyarakat untuk berbuat hal – hal yang kurang baik “ tegas WH.

Terakhir Wahidin menegaskan bahwa kedamaian yang hakiki sudah ada di Provinsi Banten dengan kunjungan dirinya ke Radar Banten.

Sumber : Peliputanprovinsibanten

Tinggalkan Balasan