Gerindra Peduli Bagi Ta’jil

0
55

Penabanten.com, Banten – Momentum Ramadhan yang dapat dimaknai sebagai ajang meningkatkan amal melalui peduli sosial diantaranya dengan cara berbagi takjil. Pilihan kegiatan ini sangat logis karena masyarakat kita yang menempuh perjalanan pulang beraktifitas menjumpai waktu beduk diperjalanan. Bersama teman-teman PAC sedapil VI Kabupaten Tangerang kembali melaksanakan berbagi takjil. Ratusan bungkus ta’jil dibagikan secara gratis kepada warga yang membutuhkan, Minggu 2 April 2023, ratusan bungkus Ta’jil dibagikan di Jalan Raya Legok.

H.Moh Bahri, S.Pd.I., S.H Anggota DPRD Provinsi Banten menginisiasi kegiatan Sosial ini dengan teman-teman lainnya khususnya di daerah Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk.
” berharap dengan melaksaakan kegiatan ini membantu masyarakat yang masih diperjalanan kita siapkan takjilnya biar ketika beduk dapat menyegerakan buka puasanya. Sekaliagus ajang kepedulian kami di Bulan Suci Ramadhan semoga bernilai amal baik, ungkap H. Bahri yang biasa disapa ca’ Ipul.

Pembagian Ta’jil di Koordinir masing-masing PAC Partai Gerindra yang ada di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Kecamatan Cisauk. Untuk jadwal selanjutnya pembagian Ta’jil di lokasi Gerbang Golden Stoon Kelapa Dua.

Arifudin Ghabel koordinator kegiatan bagi-bagi Ta’jil mengatakan, acara ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Kecamatan Cisauk, ” masing- masing wilayah ratusan bungkus Ta’jil karena kami hadir untuk bermanfaat” ujar Arifudin Ghabel

– End

Tinggalkan Balasan