Gerakan Kemanusiaan, Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Puluhan Nasi Kotak

0
19

Penabanten.com, Kota Serang – Dalam rangka mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11, Warung Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten bagikan puluhan paket sembako di Sekitar Kota Serang, Banten, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan Warung Jum’at Barokah dipimpin oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Kasubdit VIP Akbp Eko Widodo, Kompol Dariyanto, Ipda Suparjo dan personel Ditpamobvit Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

“Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, Dalam kesempatan ini kami membagikan sebanyak 30 nasi kotak kepada pemulung dan pekerja buruh”, kata Edy Sumardi.

“Kami dari Polda Banten sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan,” lanjut Edy Sumardi

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi di masa pandemi ini masyarakat mengalami dampak dari segi penghasilan. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kegiatan ini menjadikan ladang pahala dan tauladan bagi kita semua,” tutur Edy Sumardi.

Sementara itu, Amin salah satu pemulung mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas kepeduliannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Edy Sumardi dan anggota, semoga apa yang di berikan kepada kami dapat bermanfaat”.

“Kami do’akan agar Polda Banten selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat”, tutupnya

Tinggalkan Balasan