Gerak Cepat Camat Tigaraksa Bersama Trantib Kecamatan Hentikan Aktifitas Galian Tanah Di Wilayah Desa Tegalsari Dan Desa Pete

0
12

Penabanten.com – Kabupaten Tangerang, Aktifitas Galian pengupasan tanah di wilayah Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang tepatnya di Desa Tegalsari dan Desa Pete di hentikan oleh Camat Tigaraksa bersama Trantib Kecamatan Tigaraksa, Senin 6 Mei 2024.

Aktivitas Galian tanah / pengupasan tersebut mulai buka kurang lebih satu mingguan dan ini berjalan buka tutup mengingat cuaca hujan terus..

Galian tanah yang berlokasi di wilayah desa Tegalsari dan desa Pete tersebut berdasarkan atas aduan warga di hentikan aktivitas nya karena memang sangat membahayakan jika dibiarkan buka karenaq saat ini sedang musim hujan sangat membahayakan sekali bagi keselamatan para pengendara baik roda 4 dan roda 2 karena lokasi galian tersebut sangat dekat sekali ke jalan raya.

Sampai berita ini pihak pihak pihak yang terkait aktivitas galian / pengupasan tanah di wilayah desa Tegalsari dan desa Pete kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang belum terkonfirmasi.(Riska)

Tinggalkan Balasan