Gelar Vaksinasi, Koramil 04/Ckp Kodim 0510/Trs Peduli Kesehatan Warga Di Wilayahnya

0
55

Penabanten.comKodam Jaya, Tigaraksa – Dalam rangka upaya mensukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 1 – 2 dan Booster, Danramil 04/Cikupa Kapten Kav Eduwardus Panjaitan melakukan pemantauan langsung pelaksanaan vaksinasi itu, di Aula Makoramil 04/Cikupa alamat Jl. Syech Nawawi Kel. Sukamulya Kec.Cikupa, Kab Tangerang, Selasa (12/07/2022).

Pelaksanaan vaksinasi, ini menargetkan 100 dosis dengan bertujuan untuk pemulihan imunitas kesehatan seluruh warga masyarakat, baik warga Kecamatan Cikupa maupun pendatang yang berdomisili di wilayah teritorial Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Tigaraksa.

Pada kesempatan itu, Letkol Arh Syarief SB Dandim 0510/Trs melalui Danramil 04/Ckp Kapten Kav Eduwardus Panjaitan mengatakan, serbuan Vaksinasi dilaksanakan hari ini kepada warga masyarakat untuk mencegah tidak mudahnya terpapar covid 19 yang belakangan ini mulai terjadi peningkatannya.

“Dalam kegiatan itu, warga masyarakat diberikan vaksin Dosis-1, Dosis-2 dan Booster dengan bertujuan untuk kekebalan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid 19,” kata Danramil.

Ditambahkannya, pencegahan dan penguatan imunitas tubuh dengan vaksin tentunya memberikan kekebalan dalam tubuh terhadap virus Covid 19, tentunya dengan tetap menjalankan secara disiplin protokol kesehatan.

“Syukurlah, animo masyarakat untuk melaksanakan Vaksin masih cukup tinggi, hal itu disebabkan karena kesadaran masyarakat itu sendiri mulai yakin bahwa Vaksin itu sehat buat tubuhnya,” pungkas Danramil. (sumber Kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan