Gawat Soal Betonisasi, Tokmas Sukawali Pakuhaji Ucapkan Ini Untuk Pemerintah

0
70

Penabanten.com, Tangerang – warga Kampung Keroncong, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang kini menjadi lancar dan nyaman, karena dengan terealisasinya pembangunan Betonisasi.

Salah satu tokoh masyarakat sekaligus ulama di Kampung Keroncong, Desa Sukawali, mengatakan bahwa dirinya sangat gembira dengan adanya pembangunan betonisasi.

“Saya ucapkan syukur alhamdulilah, atas apa yang Allah berikan kepada kita semua melalui perantara siapapun itu, terealisasinya betonisasi ini juga merupakan nikmat bagi para pengguna jalan yang melintas,” kata Tokoh masyarakat setempat (rdk- Ustad) kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Ustad menjelaskan, bahwa pembangunan betonisasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Keroncong, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji.

Pemerintah membantu masyarakat dengan melalui pembangunan betonisasi sehingga masyarakat, sehingga dalam aktivitas sehari-harinya semakin lancar,” terangnya.

Menurutnya, ia menuturkan bahwa warga setempat apabila jalan tak di betonisasi, nantinya apabila musim hujan,jalan akan becek dan licin.

“Terimakasih kepada pihak pemerintah mulai dari bawah hingga pusat, yang telah mewujudkan harapan kami semuanya, mudah-mudahan kami bisa menjaga dan merawat bersama-sama,” ujarnya

(Dian)

Tinggalkan Balasan