Gandeng Para Bacaleg Dapil 2, H. Ahmad Deklarasi di Partai Ummat

0
35

Penabanten.com, Kabupaten Tangerang – Partai Ummat Kabupaten Tangerang sebagai partai baru mulai menunjukkan keseriusannya mempersiapkan kekuatan menyambut pesta demokrasi 2024. Berlokasi di kecamatan Sukamulya, DPD Partai Ummat kabupaten Tangerang mengadakan Apel konsolidasi Pemenangan Partai Ummat Dapil Tangerang A dan Dapil 2 Kabupaten Tangerang, bertempat di Saung Merak Sukamulya.Minggu 27/08/2023.

Tampak hadir jajaran pimpinan Partai Ummat, Ir. Suprapto ketua DPD, Teguh Setiawan sekretaris DPD, Donny Hasibuan wakil ketua DPD. Para bacaleg dapil 2 yang hadir diantaranya Ahmad Syukri, S.E., Eva Rosdiana, dan Samudi. Hadir juga Wisnu Bacaleg Dapil 1.

H. Ahmad, S.E. seorang tokoh masyarakat dari Kecamatan Sukamulya selaku fasilitator acara memanfaatkan agenda konsolidasi sebagai ajang deklarasi dirinya maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 4 (Tangerang A).

Selain jajaran pimpinan partai dan para bacaleg, puluhan orang hadir sebagai tim pemenangan H. Ahmad, S.E. “Bismillah, mohon izin ketua DPD, hari ini saya deklarasikan bahwa saya siap bertarung untuk DPRD Provinsi Banten melalui Partai Ummat”. Pernyataan H. Ahmad, S.E. dihadapan peserta apel konsolidasi.

Ketua DPD Ir. Suprapto dalam arahannya menyatakan optimis partainya bisa meraih kursi sesuai target. “Melihat kekompakan kerja tim bacaleg Dapil 2 dan Tangerang A, saya optimis Dapil 2 bisa meraih 1 kursi DPRD Kabupaten” ujarnya. Lebih lanjut Ir. Suprapto menjabarkan banyak sisi yang harus diperjuangkan partai politik, diantarannya banyaknya permasalahan di sektor Pendidikan, ketenagakerjaan, sanitasi, dan pemerataan pembangunan.

Lebih jauh lagi, Ir. Suprapto yang mantan politisi PAN ini mengajak tim mempersiapkan diri untuk mengambil peluang dengan adanya wacana pemekaran Tangerang Utara. “Kabupaten Tangerang saat ini dalam wacana pemekaran menjadi 3 kabupaten/kota. Dapil 6 ditambah Curug akan menjadi Kota Tangerang Tengah. Wacana Dapil 2 dan 3 menjadi Kabupaten Tangerang Utara sudah menghangat diperbincangkan di masyarakat, jadi kita harus berhasil di Dapil 2″ . Ujarnya.

Acara berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan di lanjutkan dengan santapan makan siang bersama. (Man)

Tinggalkan Balasan