Gabungan TNI-POLRI, Koramil 05/Balaraja dan Polsek Balaraja Laksanakan Pengalamanan Keberangkatan Aksi Unras Serikat Buruh

0
6

Penabanten.com Banten – Pengalamanan Aksi Unras oleh Serikat Buruh menuju gedung DPR/MPR RI Jakarta pusat pada hari Selasa tanggal 06/09/2022.

Dandim 0510/Trs, Letkol Arhanud Syarief SB melalui Danramil 05/Balaraja Kapten Infantri Ali Maskuri SE. mengatakan kami unsur dari TNI dan Polri dari Koramil 05/Balaraja dan Polsek Balaraja melaksanakan pengamanan terkait keberangkatan aksi demo serikat buruh kabupaten Tangerang dari berbagai serikat KSPSI, FSPMI, SP dan SB dari Balaraja tujuan ke gedung DPR/MPR RI Jakarta pusat,”ungkap Danramil.

Lanjut Kapten Infantri Ali Maskuri SE., titik Pengamanan di gerbang tol Balaraja Barat Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

“Dengan kekuatan personil pengamanan dari Koramil 05/Balaraja 10 Personil dan dari Polsek Balaraja 10 Personil yang di pimpin Iptu Sukarji sedangkan dari Koramil 05/Balaraja saya sendiri yang memimpin.”tutur Danramil Kapten Infantri Ali Maskuri SE.

Terakhir Alhamdulillah kegiatan pengamanan Aksi Unras menuju Jakarta pusat berjalan aman lancar tertib dan kondusif,”tutup Kapten Infantri Ali Maskuri SE.

Tinggalkan Balasan