Forum Wartawan Kp3b Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Adpim Provinsi Banten

0
10

Penabanten.com, Serang – Forum Wartawan Kp3b (FWKP3B) Provinsi Banten menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Dinas Biro Administrasi Pembangunan, dan Informasi Media (ADPIM) Provinsi Banten. Acara tersebut berlangsung di kantor Forum Wartawan Kp3b Provinsi Banten pada Selasa, 26 Maret 2024.

Beni ismail, S. STP, M.SI, selaku Biro ADPIM provinsi banten, dan jajaran, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forum Wartawan Kp3b dan seluruh jajarannya. Menurutnya, momen seperti ini sangat penting untuk saling mengenal dan mempererat jalinan silaturahmi dengan baik.

Rusdi salah satu media pijar banten, mengkritisi
Adanya terkait publikasi media, salah satunya, publikasi media, yang di instruksikan dari PJ gubernur banten, kalau mau kerja sama media yang ada di banten harus melalui E katalog ujarnya.

Toha, selaku Ketua Forum Wartawan Kp3b Provinsi Banten, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran rekan-rekan wartawan dalam acara tersebut. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Biro ADPIM dan seluruh jajarannya atas partisipasinya dalam acara tersebut. Toha menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi momen berharga di bulan suci Ramadhan yang mempererat hubungan antara wartawan Provinsi Banten dan pemerintah Provinsi Banten.
( Tary )

Tinggalkan Balasan