Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Lomba Kampung Bersih dan Aman 2021

0
7

Penabanten.comSerang, Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten bersama Pemkab Serang dan perwakilan media Radar Banten melakukan sosialisasi Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Kabupaten Serang Tahun 2021 di Aula Kecamatan Waringin Kurung. Selasa, (14/09).

Turut hadir dalam sosialisasi Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) di Kecamatan Waringin Kurung tersebut ialah Kasubdit Binsos Ditbinmas Polda Banten Akbp H. Akhmad,  Dinas DPMD Kabupaten Serang H. Natsir S.E., M.Si, Direktur Radar Banten Mashudi, S.H, Wakapolsek Waringin Kurung, Bhabinkamtibmas Polsek Waringin Kurung, dan Seluruh Kepala Desa Kecamatan Waringin Kurung.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan lomba ini bertujuan untuk menciptakan kampung yang bersih dan aman yang berada di Kabupaten Serang.

“Kita kembali menggelar Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) 2021, yang mana lomba seperti ini pernah kita lakukan di Tahun 2020 lalu. Lomba ini bertujuan untuk menciptakan kampung yang bersih dan aman di Kabupaten Serang,” ucap Riki Yanuarfi.

“Serta diharapkan melalui lomba ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Serang,” lanjut Riki Yanuarfi.

Terakhir, Riki Yanuarfi mengajak kepada seluruh Desa yang berada di Kabupaten Serang untuk ikut berpartisipasi dan mendukung Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) 2021.

“Untuk itu, kepada seluruh Desa-desa yang ada di Kabupaten Serang untuk mendukung  pelaksanaan kegiatan LKBA tahun 2021 ini sehingga dapat mempersiapkan di desanya masing-masing dengan harapan lomba ini dapat terlaksana dengan baik, tepat sasaran dan sukses sesuai dengan tujuan oleh Pemerintah Kabupaten Serang yaitu menciptakan lingkungan yang bersih dan aman, masyarakat sejahtera dan sehat,” tutup Riki Yanuarfi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengapresiasi terkait pelaksanaan Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tahun 2021.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, untuk itu saya sangat mengapresiasi atas dilaksanakan lomba ini. Dan saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Serang untuk mendukung serta berpartisipasi dalam pelaksanaan lomba ini,” ujar Shinto Silitonga. (Riska/Bidhumas)

Tinggalkan Balasan