Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Jumat Curhat di Desa Pelamunan

0
23

Penabanten.com, Serang – Dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pimpin Jumat Curhat Polda Banten yang berada di Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang.

Pada kegiatan Jumat Curhat Polda Banten ini, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi AKBP Nono Karsono, Kompol Drs. Dodid Prastowo, S. Kom beserta seluruh jajaran Ditpamobvit Polda Banten. Jumat, (18/08).

Dari pantauan, terlihat banyak masyarakat yang hadir untuk menyampaikan beberapa keluhan serta sarana kepada Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pada kegiatan Jumat Curhat Polda Banten tersebut.

Salah satunya ialah Ibu Tuti yang merupakan masyarakat dari Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu. Ia menyampaikan saran kepada Dirpamobvit Polda Banten agar jatuh tempo SIM diberikan kebijakan 1 minggu untuk perpanjangan serta mengharapkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar melakukan bimbingan khusus kepada pemuda yang berada di Desa Pelamunan.

Selain itu, Ibu Rohani Nainggolan juga menyampaikan saran kepada Dirpamobvit Polda Banten, adapun sarannya ialah agar setiap pagi ada anggota Polri yang melakukan pengaturan lalu lintas mengingat setiap pagi hari banyak truck besar yang lewat sehingga membahayakan para pengendara sepeda motor khususnya ibu-ibu yang berangkat kerja, ke pasar dan mengantar anak sekolah.

Namun, ada juga masyarakat yang mengeluhkan jalan rusak, penerangan jalan serta keluhan tentang hewan ternak yang memasuki kawasan perumahan warga.

Terkait hal tersebut, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyambut baik setiap keluhan dan saran dari masyarakat di Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu tersebut. Ia mengaku akan menindaklanjuti setiap keluhan dan saran dari masyarakat.

“Terimakasih setiap saran serta keluhan dari bapak-ibu semuanya, kegiatan Jumat Curhat Polda Banten ini dilakukan agar kami bisa mendengar secara langsung setiap keluhan yang ada di masyarakat,” katanya.

“Adapun setiap keluhan serta sarana ini akan kami tindaklanjuti sesegera mungkin. Seperti masalah SIM akan kita koordinasikan dengan Kapolres dan Kasatlantas, sedangkan untuk pembinaan pemuda akan kita sampaikan ke para Kapolsek serta untuk masalah jalan rusak, penerangan dan hewan ternak ini akan kita sampaikan ke pemerintah Daerah,” lanjutnya.

Edy Sumardi berharap dengan adanya Jumat Curhat Polda Banten ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu hadir pada kegiatan Jumat Curhat Polda Banten ini, sampaikan seluruh keluh kesahnya. Kami anggota Polda Banten siap memberikan pelayanan yang maksimal bagi seluruh masyarakat Banten,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan