Deklarasi Kostrat Serta Silaturahmi Akbar ” Merajut Kebersamaan Dan Kerukunan Antar Keluarga Sumatera Bagian Selatan

0
135

Penabanten.com Tangerang -Kerukunan Keluarga Sumatera Bagian Selatan Terintegrasi (KOSTRAT) menggelar Deklarsi dan Silaturahmi Akbar dan santunan anak yatim ,,bertempat di Cafe D” Blast Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten, 16 April 2023.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Kostrat Hanibal, S.Sos.M.si. Kapolsek Tigaraksa, Danramil Tigaraksa, Sekjen Kostrat Semiati.SE, Waketum 1 Leo Papalindo.SH. Waketum 2 Katam Ketua Harian Kostrat Zailani.SH, Penasehat Kostrat Inuar Gumay , Toko Lampung H.Soleh dan seluruh para Ketua DPD,DPC, DPAC serta para anggota, Kostrat lainya, Kemala, FKBBS, LSM BP2A2N, serta undangan lainnya.

Ketua Kostrat Hannibal.S.Sos,M.si dalam sambutanya mengajak seluruh kerukunan keluarga Sumbagsel Terintergrasi merupakan suatu wadah atau rumah bagi para perantau dari Sumbagsel .

Lanjut” Ketua Kostrat Hanibal .S.Sos.M.si, Kostrat lahir dari nurani penggagasnya untuk bersama sama saling asah , saling asih, dan saling asuh,Tampa membeda bedakan kasta , ini semua kami.lakukan agar kami ditanah Rantau tetap solid dan kompak satu sama lainya, oleh karen itu lah dengan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1444 H Kostrat kami kukuhkan,”ucap Ketua Kostrat Hannibal, S.Sos.M.si.

Sekjen Kostrat Semati.SE, mengucapakan terima kasih kepada keluarga besar Kostrat.telah datang dalam rangka Dekparasi dan silaturahmi Akbar ini,kedepanya mari kita sama sama jaga marwah Kostrat tetap solid dan kompak dalam berbagai hal baik suka maupun duka”‘tandas nya.

Ketua Pelaksana Demian Syahrul, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua para keluarga Kostrat dan undangan lainnya, mari.kita saling bahu membahu bekerja sama bersinergi dalam rangka membangun kabupaten Tangerang ini, yang mana Sumbagsel ini didalamnya terdapat 5 Propinsi yang terdiri dari bermacam macam suku

Mari kita keluarga Kostrat bersama di tanah rantau ini kita bersinergi ikut serta berpetan aktif membantu pemerintah mengenalkan adat istiadat ayo kita budayakan seni-budaya kita di tanah rantau ” ujar Demian Syarul

sementara itu penasehat Kostrat Inuar Gumay. menyampaikan ucapan terima kasih kepada adinda Hanibal .S.Sos.M.si, sebagai ketua dan Semiati.SE, sebagai Sekjen Forum Kostrad ,semoga bisa membawa sanak saudara yang berasal dari Sumbagsel menjadi lebih baik lagi.

Lanjut Inuar Gumay. dan lebih guyub lagi yang mana lebih mengedepankan azas kekeluargaan dan kami mengucapakan banyak terima kasih kepada para seluruh tamu undangan yang telah datang menyisihkan waktunya untuk hadir dalam acara forum keluarga ini harapanya semogaq Kostrat selalu.Solid dalam berbagai hal” pungkas Inuar Gumay

Dalam acara Deklarasi ini dan Silaturahmi Akbar Kostrat di isi dengan Santunan anak yatim,tari tarian dari bumi Sriwijaya, dan sebagai Pamungkas sebelum berbuka puasa bersama di isi dengan Tausiah agama dengan Penceramah Ustad Mayor C.H.K Dr.Yulian Azhari.S.Sos.S.H.MM yang juga sebagai dosen tetap di Universitas Pertahanan RI dan sering tampil di layar Kaca seperti RCTI , SCTV.Trans TV dan lain lainnya.

Sebagai penutup dilaksanakan sesi foto bersama Kelurga Besar Kostrat, dan adapun acara nya berlangsung Sukses dan kondusif berkat kerja sama yang baik dari seluruh keluarga besar Kostrat.

Tinggalkan Balasan