Danrem 064/MY Terima Bantuan Kemanusiaan Dari Kodam I/BB Untuk Korban Tsunami Banten

0
337

Penabanten.com, Pandeglang, Danrem 064/MY Kol INF Windiyatno, menerima bantuan kemanusiaan dari Kodam 1/ Bukit Barisan dan Persit PD I Bukit Barisan beserta Mitra untuk di distribusikan kepada warga masyarakat yang terkena dampak Tsunami yang melanda wilayah Provinsi Banten khususnya Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang yang terjadi beberapa pekan yang lalu.05/01/2019.

Bantuan kemanusiaan ini merupakan kepedulian TNI khususnya Kodam 1/BB untuk meringankan beban penderitaan bagi warga masyarakat yang terkena bencana.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam I/BB,Persit PD I/BB beserta mitra atas bantuan kemanusiaan yang di berikan untuk wilayah Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Serang dan Kab Pandeglang” Tegas Danrem.

” Dan bantuan ini akan segera di distribusikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya, dalam hal ini yang menjadi korban Tsunami, karena ini amanah” Lanjutnya.

Baca Juga : HUT Ke 69 KODAM JAYA Bersama Jayakarta KODIM 0506 Kota Tangerang Gelar Syukuran

Disisi lain, Let Kol KAV Peri Lahe Pabandya Komsos Ter Kodam I/ BB selaku yang tertua di dalam rombongan pengantar bantuan sekaligus perwakilan dari Kodam I/ Bukit Barisan menyampaikan
“Bantuan yang di kirim oleh Kodam I/Bukit Barisa dan Persit PD I Bukit Barisan beserta Mitra untuk Provinsi Banten khususnya kab Serang dan kab Pandeglang sebanyak 8 unit truk dengan isian berpariatif di antaranya : Beras 10kg 1254 karung, Mie Instan 330 dus, Susu kaleng frisian flag 737 pics, Minyak goreng 1 Ltr 700 pics dll” tegasnya .

” Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana, dalam hal ini bencana Tsunami” lanjutnya.

” Semoga bantuan ini dapat bermanpaat bagi saudara – saudara kita warga masyarakat yang terkena bencana” ujar Let Kol Kav Peri Lahe, mengakhiri pembicaraannya.

Bantuan untuk sementara di tampung di Kodim 0601/Pandeglang,untuk segera didistribusikan kepada warga masyarakat yang terkena dampak Tsunami.

Sumber : Penrem 064

Tinggalkan Balasan