Bina Wilayah Di kelurahan Babakan, Sukseskan Program Pusat

0
28

Lurah Babakan. Hj. Muawanah Sip. M. Ip Saat memperagakan pembuatan pupuk kompos

Penabanten.com, Tangerang – Pembinaan wilayah di Kelurahan Babakan terus digiatkan pembinaannya. sekaligus mensukseskan program bina wilayah di pemerintahan pusat.

pembinaan wilayah terus digiatkan yg kini difokuskan di RW 13. “Untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat dalam hal memanfaatkan pekarangan rumah untuk menanam sayur dan toga. serta dalam rangka perlombaan bina wilayah ditingkat Kabupaten”. uangkap H. Karsan S Sos selaku Camat Legok.


lokasi pembinaan di RW 13 yang kebetulan lokasinya disini selain tersedia lahan serta lokasinya yg representatif. unggahnya yg sedang monitoring ke KWT Kawan Lestari
untuk kedepannya jika sudah selesai penilaian. Camat legok ini mengungkapkan “pembinaan ini terus berjalan terutama sekali dari para anggota bina wilayah Pokja 3 yang terus menerus mengembangkan kegiatan tersebut”.
Dalam pembinaan wilayah ini jg ada beberapa dinas terkait yg ikut mensukseskan kegiatan tersebut diantaranya Dinas pertanian.
perikanan, Dinas pemberdayaan

kini telah tertanam beberapa jenis tanaman . dalam hal ini tanaman yg memang sudah ditentukan jenisnya yang sudah akrab ditengah masyarakat .

“kami sudah menanam   seperti tanam kangkung, Cabai, Terung ungu. bgt jg untuk tanaman obat keluarga (toga ) yg sudah mencapai 50 tanaman. ucap ketua bina wilayah Kel. Babakan  Hj.Muawanah Sip. M.IP
Dengan kekompakan dan semangat para anggota dan tokoh masyarakat serta pengusaha yang ikut serta dalam bina wilayah ini penting untuk pencapaian hasil yg baik. unggah Muawanah yg juga selalu Lurah Babakan.

Tati selaku ketua KWT mengungkapkan “kami siap mensukseskan Bina wilayah mewakili kecamatan Legok. Karena program tersebut utk kepentingan kami sebagai warga Babakan” semangatnya
End

Tinggalkan Balasan