Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Autlet Hilon, Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
25

Penabanten.com – Pasar Kemis, Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun Swasta. Untuk itu Bhabinkamtibmas selaku Pembina Satpam berkewajiban untuk selalu melakukan sambang dan memberikan pembinaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis Polresta Polda Banten Tangeranh Polda Banten Bripka Ahmad Sibli Supriyatna melaksanakan kegiatan sambang ke Satpam Autlet Hilon, Jalan Raya Pasar kemis Desa Suka Asih Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangeranh. Senin (04/07/202w) pukul 14.00 wib.

Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Sibli Supriyatna sambang ke Petugas Satpam Autlet Hilon yang sedang tugas jaga siang di Pos Penjagaan bertemu dengan Sdr. Mahpud agar terjalin silaturahim dan komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Ahmad Sibli juga menghimbau kepada Satpam agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memberikan himbauan untuk selalu disiplin menerapkan 5 M dengan Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Ahmad Sibli juga mensosialisasikan Program Transformasi Pelayanan Publik Menuju Polri yang PRESISI dari Polresta Tangerang.

Petugas satoam Mahpud selaku Satpam Autlet Hilon tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Sibli Supriyatna yang sambang ke tempat tugasnya dan memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif.

Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menghimbau, “Agar anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke wilayah binaannya yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security/Satpam agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.”

Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten

Tinggalkan Balasan