Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang, Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Giat Sambang

0
26

Penabanten.com, Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Poda Banten melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya Desa Sujung, sambang merupakan salah satu tugas seorang Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat, Sabtu (11/11/2023).

Seperti yang dilakukan Bripka Bayu Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa melaksanakan kunjungan ke pada warga binaannya bertempat di wilkum Polsek Tirtayasa Kec. Tirtayasa Kab. Serang. Menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan membahas tentang kamtibmas.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkamtibmas secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga terkait kamtibmas selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk rutin melaksanakan kegiatan ronda malam dan apabila terjadi gangguan kamtibmas maka warga jangan sungkan sungkan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas kami beri nomor pengaduan masyarakat Polsek Tirtayasa dan Nomor Kontak Bhabinkamtibmas agar mempermudah laporan masyarakat jika ada gangguan kamtibmas” Ujar Bripka bayu

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH. melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan aparat terdepan Kepolisian didesa untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”

Tinggalkan Balasan