Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bersama Anggota TNI AL dan Masyarakat, Kerjabakti Bersihkan Pantai

0
4

Penabanten.comPolresta Tangerag, Kronjo, Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Aiptu Reza Ikhwan bersama Anggota TNI AL dan Masyarakat Pesisir Melaksanakan Kegiatan Kerjabakti Bersihkan Pantai Pulo Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang. Jum’at(26/11).

Kegiatan kerjabakti tersebut bertujuan untuk membersihkan sampah disepanjang bibir pantai pulo cangkir agar terlihat bersih sehingga para pengunjung tempat wisata dan ziarah pulo cangkir merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., Mengapresiasi kepada semua pihak yang menyelenggarakan kegiatan kerjabakti bersama masyarakat pesisir untuk menjaga lingkungan dan ekosistem di pesisir laut jawa tetap terjaga.

“Semua pihak harus menjaga kebersihan lingkungan terutama disepanjang bibir pantai pulo cangkir, masyarakat dan para pengunjung hendaknya jangan membuang sampah sembarangan sehingga tidak merusak ekosistem pantai. Intinya adalah kesadaran kita masing-masing untuk menjaga dan melindungi pantai pulo cangkir ini dari sampah konsumsi, sampah rumah tangga dan sampah alam berupa tumbuhan-tumbuhan liar.” tegasnya.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang mengatakan, dalam hal kegiatan kerjabakti ini sangatlah penting bagi anggota kami (Polsek Kronjo) dalam membangun sinergitas antara Polri dan TNI maupun dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif serta membangun tali silaturahmi.

“Sinergitas TNI-Polri sebagai wujud pelayanan dan pengayoman dengan masyarakat, untuk membangun lingkungan yang maju, nyaman dan sejahtera,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan