Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serang Kota Hadiri Rapat Persiapan Lomba Kampung Bersih Dan Aman

0
65

Penabanten.comSerang Kota, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten Bripka Hari Trisyono hadiri Rapat Persiapan Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) di Desa Sinarmukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapala Desa Sinarmukti Darso beserta perangkat desa, BPD Desa Sinarmukti, Ketua Rt dan Rw, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Sinarmukti.

Adapun agenda dalam kegiatan tersebut yaitu membahas tentang persiapan Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) karena Desa Sinarmukti salah satu desa yang mewakili Kecamatan Baros dalam Event perlombaan Kampung Bersih dan Aman yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Serang.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat untuk senantiasa hidup sehat dengan cara agar setiap warga masyarakat menata lingkungan dan pekarangan rumah masing-masing serta tidak membuang sampah sembarangan.

“Diharapkan bagi setiap warga menjaga lingkungannya masing-masing guna terciptanya kampung yang aman, serta tingkatkan siskambling antar warga sekitar,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP saat dikonfirmasi mengatakan Keberadaan Bhabinkamtibmas di desa-desa adalah wujud polri untuk dekat dengan masyarakat.

Guna mempermudah koordinasi dan kerjasama dalam harkamtibmas, serta pentingnya menjaga kebersihan dikarenakan kebersihan itu sebagian dari iman,

“Diharapkan peran serta warga dalam menjaga kebersihan, jangan membuang sampah di sembarangan tempat,” harap Kapolsek.(end)

Tinggalkan Balasan