Bhabinkamtibmas Desa Terate Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Bripka Angga.R Sambangi Kawasan Industri PT.Mna Wilmar, Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Karyawan

0
12

Penabanten.com, Polresta Serkot | Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di Kawasan Industri terutama yang berada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten meningkatkan giat patroli di kawasan industri salah satunya PT. MNA Wilmar di Kp. Terate Desa Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis (18/05/2022).

Kegiatan patroli dan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Angga Risnandar melaksanakan giat patroli dengan sasaran Kawasan industri PT. MNA Wilmar, dan adakan dialogis dengan karyawan PT. MNA Wilmar serta memberikan himbauhan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Bripka Angga Risnandar menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan PT. MNA Wilmar agar tetap waspada dan berhati – hati apabila ada orang yang mencurigakan segera malapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek kramatwatu agar secapatnya bisa di antisipasi.

Bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif juga sebagai bentuk pelayanan prima Polsek Kramatwatu kepada masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan yang dilakukan oleh petugas satuan pengamanan di lingkungan PT. MNA Wilmar yg merupakan Kawasan Industri.

Bripka Angga.R juga menghimbau agar mematuhi SOP pengamanan yang di laksanakan di kawasan industri oleh petugas pengamanan internal guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Disamping itu, pentingnya peningkatan komunikasi, koordinasi dan kerjasama antara Polri khususnya Polsek Kramatwatu dan pihak PT. MNA Wilmar dalam upaya terciptanya situasi keamanan yang kondusif. Tutup Kapolsek.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan