Bhabin Polsek Ciruas Hadiri Pembagian BLT Desa Ranjeng, Sekaligus Laksanakan Cooling System

0
26

Penabanten.com, Serang – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Oktober, November dan Desember tahun 2023 hari ini berlangsung di Aula Kantor Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Jum’at (22/12/23) pukul 13.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Staff Kecamatan Ciruas, Kepala Desa (Kades) Ranjeng, Pendamping Desa, BPD Ranjeng, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta para Ketua RT dan RW Se-Desa Ranjeng.

Sapta Mulyana Kades Ranjeng mengatakan, penerima BLT Desa Ranjeng yang dibagikan sekarang ini sebanyak 52 KPM.

“Warga yang mendapatkan BLT Dana Desa yang dibagikan sekarang ini sebanyak 52 KPM”, kata Kades, “Kami harapkan agar penerima BLT dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, Sambungnya.

Pembagian BLT-DD tahun Anggaran 2023 bulan Oktober, November dan Desember dibayar secara rapel sebesar Rp. 900.000 per KPM, dengan rincian perbulan per KPM mendapat sebesar Rp. 300.000.

Bhabinkamtibmas Bripka Muhidin himbau, agar Penerima menunjukan Kartu Keluarga (KK) dan e-KTP asli sebagai syarat pengambilan serta berlaku tertib demi keamanan dan kelancaran acara.

“Tunjukan KK dan e-KTP yang asli, dan warga hendaknya berlaku tertib demi kelancaran acaranya”, himbaunya.

Selanjutnya, Bhabin sampaikan pesan Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib agar warga berperan menjaga Kamtibmas dan Pemilu 2024 sejuk, aman dan damai.

Pembagian BLT bulan Oktober, November dan Desember Tahun 2023 Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here