Besuk KH Tubagus Ahmad Syadzili Wasi, Danrem 064/MY: Ini Wujud Kecintaan Terhadap Ulama

0
57

Penabanten.com, Serang – Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Umum Dewan Pembina Kasepuhan Kenadziran Kesultanan Banten, KH Tubagus Ahmad Syadzili Wasi.

Kunjungan yang dilaksanakan usai melaksanakan salat tarawih, Selasa (18/4/2023) tersebut dilakukan Brigjen TNI Tatang Subarna usai mendengar kabar jika salah seorang ulama kharismatik di Banten itu mengalami sakit.

Turut hadir mendampingi Brigjen TNI Tatang Subarna, Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo.

Dalam kesempatannya, Danrem 064/MY menuturkan kunjungan yang dilakukannya adalah salah satu bentuk kecintaannya terhadap ulama.

“Karena dalam Alquran banyak menunjukkan kemuliaan dan keutamaan para ahli ilmu atau ulama di sisi Allah,” ungkapnya.

“Sehingga saya meyakini jika kecintaan kita kepada Ulama mengantarkan cinta kita kepada Nabi dan Allah SWT,” sambung Brigjen TNI Tatang Subarna.

Ia kemudian mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan KH Tubagus Ahmad Syadzili Wasi.

“Doa dari kami dan semua masyarakat Banten tentunya, agar Kiyai cepat sembuh, dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Semoga beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar serta memberikan tausyiah kepada kita,” harapnya.

Sementara itu, KH Tubagus Ahmad Syadzili Wasi menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan Danrem 064/MY.

“Sejak awal memimpin di Korem 064/MY Abah Danrem ini tidak pernah alpa untuk bersilaturahmi dengan kami dan memberikan perhatian yang luar biasa, terima kasih untuk itu semua dan saya pun mendoakan semoga Abah Danrem diberikan kelancaran dalam bertugas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan