30 Prajawati Satpol PP Kabupaten Tangerang Longmarch 4,5 KM

0
62

Penabanten.comTangerang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menggelar longmarch bagi 30 anggota Prajawati yang ada di Kabupaten Tangerang. Pelatihan itu untuk menguatkan fisik dan kebugaran para anggota.

Pelatihan pembinaan mental dan fisik terhadap anggota wanita Satpol PP Kabupaten Tangerang ini dibuka oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi.

“Tentunya kegiatan pelatihan ini memang agenda rutin kami untuk menguatkan fisik dan juga mental para Prajawati. Karena, Prajawati ini juga memiliki peranan yang sama dengan anggota Satpol PP pria guna menjaga ketentramam dan ketertiban umum di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya pada Jumat (24/06/2022).

Dalam pelatihan ini, lanjut Fachrul, Satpol PP Kabupaten Tangerang melakukan pelatihan longmarch dengan rute sepanjang 4,5 KM, dimulai dari Kecamatan Mauk sampai dengan Pantai Tanjung Kait.

Selain itu, Satpol PP Kabupaten Tangerang juga membekali pelatihan baris-berbaris. Dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para anggota wanitanya tersebut.

“Program pembinaan fisik dan mental ini tidak sampai disini, hal serupa akan kami terus lakukan demi menjaga fisik dan mental anggota Prajawati pada Satpol PP Kabupaten Tangerang. Kami berharap, dengan adanya program pembinaan ini, kedepannya akan menjadi suatu keprofesionalan anggota dalam menjalankan tugas Penegakan Peraturan Daerah,” ungkapnya ( Sri/Riska)

Tinggalkan Balasan