Sejumlah warga Cibaliung Gelar Aksi Unjuk Rasa Di Kantor Camat

0
154

Penabanten.com, Pandeglang – Puluhan warga Desa Cibaliung , Kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang Banten, menggelar aksi demonstrasi. Aksi berlangsung di depan kantor Kecamatan Cibaliung,  Senen 8(6/20) pukul 10.00 WIB.

Dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sekitar kurang lebih 30 orang warga ini, Masa aksi menuntut keadilan yang selama ini terpendam dan terbungkam, karena kami merasa dibodohi dan hanya dijadikan sapi perahan selama ini oleh pemimpin Desa kami, dan jajaran nya, kami ingin jalan cibeunter dibagun sesuai keinginan masyarakat sesuai yang sudah di jajikan dalam musrenbangdes dengan panjang jalan 585 meter tapi pada kenyataannya hanya 360 meter.

” Sudah Dua periode beliau mejabat sebagai kepala desa, hanya jaji janji kebohongan yang kami dapatkan”ungap iwan sbg korlap aksi.

Lanjut Iwan
Tuntutan masa aksi dalam orasinya”usut tuntas anggaran dana Desa DD/ADD 2018 sampai 2020,
Perbaiki secara kuwalitas dan kuantitas, jalan Kampung Cibeuter,
Adili dan pecat oknum Desa yang menyalahi aturan,
Rombak ulang terkait penyusunan BPD dari ketua sampai angota, karena masa aksi menduga adanya titipan jabatan, karena ketua BPD dan jajaranya tidak bisa mejalnkan tupoksi secara kaidah-kaidah aturan dan undang undang .

Kami meminta kepada camat untuk menjalankan tupoksinya jangan sampai kami menduga adanya kongkalingkong antara kecamtan dan desa.”tuturnya.

Terpisah sekmat kecamatan Cibaliung, Encun, saat  di wacarari awak media penabanten.com di ruang kerjanya terkait dengan aksi demo saya sebagai tim verifikasi kecamatan sudah melihat memperivikasi jalan cibeunter memang”dalam pengajuan 585 tapi ada perubahan di alihkan ketempat lain, persolan yang lain nya silahkan tanya ke PDTI,karena pihak PDTI yang melakukan perubahan perencanaan pembangunan ini,singkatnya.

(Imron)

Tinggalkan Balasan