Wujud Kepedulian Kepada Anggota, Kapolsek Balaraja Jenguk Anggota Yang Sakit

0
4

Penabanten.comBalaraja, Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Anggotanya, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., didampingi Istri Tercintanya Ny. Herlia Yudha Hermawan Melaksanakan Home Visit dikediaman Personil Polresta Tangerang yang sakit, Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang,”Sabtu (14/5/2022)

Kegiatan Tersebut dilakukan Sebagai Bentuk Motivasi Terhadap Personil yang Tengah Menderita Sakit dengan harapan Bisa Segera Pulih dan Bisa Bergabung kembali melaksanakan tugas bersama sma Anggota Lainya.

“Hari ini saya Bersama istri meluangkan waktu untuk menjenguk atau Home Visit anggota yang sedang sakit, dan kami semua berharap agar para personil yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami agar dapat kembali beraktivitas Seperti Biasanya,”Ungkap Kapolsek Balaraja.

Kapolsek Balaraja menambahkan, guna mengoptimalkan Proses pemulihan kesehatan, Untuk terus memantau setiap personil yang sakit dan oerkembangan hingga Benar Benar Sembuh seperti sediakala dan memberikan obat obatan dan Vitamin.

Personil yang dikunjungi Kapolsek Balaraja yaitu Aiptu Ahmad Ado (Kondisi Pemulihan Pasca Stroke).

Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten

Tinggalkan Balasan