Wujud Kepedulian Dan Empati, Polisi Klari Laksanakan Takziah

0
7

Penabanten.com – Polres Karawang, Polsek Klari Polres Karawang, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat diwakili Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono melaksanakan Baksos berupa takziah ke rumah duka Bapak Saepul Bahri Kepala KUA Kecamatan Klari yang meninggal dunia dikarenakan sakit di Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Jumat (6/01/23).

Kedatangan Personal Polsek Klari melalui Bhabinkamtibmas tersebut membantu masyarakat dalam bentuk Bakti Sosial serta wujud rasa kemanusiaan Dan kepedulian serta rasa empati.

Tiba di rumah duka, Bhabinkamtibmas Yang mewakili Kapolsek Klari, menyampaikan turut berbela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan atas meninggalnya Bapak Saepul Bahri.

Bhabinkamtibmas Aiptu Triyono mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran personal Polsek Klari Polres Karawang turut berbela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Kepala KUA Kecamatan Klari.

” Semoga Husnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal Ibadahnya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” tutup Kapolsek Klari melalui Bhabinkamtibmas ( Riska)

Tinggalkan Balasan