Warung Jamu Kembali di Razia Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon Amankan Ratusan Botol Miras

0
13

Penabanten.comCilegon, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman didaerah hukum Polres Cilegon, Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Kembali melaksanakan Operasi Miras didaerah hukum Polres Cilegon,minggu 28/3/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana mengatakan kepada awak media bahwa Polres Cilegon kembali melaksankan operasi Bina Kusuma Maung 2021 hari ini dengan sasaran Minuman Keras Oplosan yang di jual diwarung-warung jamu.

Kami melaksanakan operasi Miras dengan dasar informasi dari masyarakat sekitar, dimana kegiatan yang dilakukan di toko-toko jamu tersebut buka hingga larut malam, maka Kami Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021,Polres Cilegon langsung melaksanakan operasi ke toko-toko jamu tersebut dan benar kami mendapatkan Ratusan Minuman Keras Baik yang Oplosan maupun yang Murni berikut dengan kendaraannya yang mengangkut minuman keras tersebut adapun warung jamu yang kedapatan menjual minuman keras adalah warung jamu NA Link. Tegal Cabe Kel. Citangkil Kec. Citangkil Kota Cilegon dan warung jamu JH Link. Sumampir Kel. Ramanuju Kec. Purwakarta Kota Cilegon,bersama kendaraannya yang menyimpan minuman keras,Tegas AKP Yudi.

Kegiata Operasi Bina Kusuma Maung 2021,Polres Cilegon kali ini dilaksanakan bersama-sama Kodim cilegon, Satpol PP dan Dinsos Kota Cilegon, Kegiatan Ini juga merupakan Cipta Kondisi Jelang Bulan Suci Ramadhan.Tutup AKP Yudi kasat Binmas Polres Cilegon.

Ditempat terpisah Paur Subbaghuma Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan bahwa Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 yang dilaksanakan oleh Polres Cilegon tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan Bahkan pada saat pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Maung 2021, ini kita juga memberikan Himbauan Prokes 5 M dan membagikan Masker kepada Masyarakat yang masih kedapatan tidak menggunakan masker diluar Rumah. Tutup Sigit Dermawan

Sgt Hms

Tinggalkan Balasan