Warga Desa Jeungjing Apresiasi Dinas Perkim Provinsi Banten Atas Teralisinya pembangunan Jalan paving Blok dan MCK

0
183

Penabanten.com, Banten – Warga perumahan kemuning , Desa Jeungjing , Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Banten, mengucapkan terima kasih serta menyambut baik atas terealisasinya pembangunan jalan di Perumahan Kemuning selain Pembangunan Paving ada juga pembangunan MCK yang dikerjakan oleh CV Cahaya Kontraktor, melalui Dinas Perumahan dan pemukiman (Perkim) provinsi Banten ,Minggu, 09 Oktober 2022.

Pembangunan jalan paving block perumahan kemuning ini menggunakan anggaran APBD Tahun 2022 dikerjakan oleh CV Cahaya Kontraktor ini telah selesai dikerjakan dengan baik serta dengan mutu kualitas paving block yang bagus begitu juga dengan pembangunan MCK dengan cukup luas 3 pintu depan belakang menjadi 6 pintu sudah selesai di kerjakan dengan baik.


Media Penabanten.com Menemui salah satu warga Perum kemuning, RT 04 RW O7 Darto yang juga Ketua RT 04 mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Perkim Bidang Dinas Pemukiman Perumahan, yang di kerjakan oleh CV, Cahaya Kontraktor yang telah merealisasikan dan membangun jalan serta MCK yang sudah selesai dikerjakan.

“Dengan adanya jalan paving block ini, sekarang kami menjadi lebih nyaman, sudah tidak becek lagi,”

masih Kata Darto Awalanya jalan ini kurang bagus, becek, dan parah rusaknya, alhamdulilah sekarang sudah bagus, berkat dibantu dari dinas perkim provinsi Banten.

“Alhamdulilah Terimakasih kepada dinas perumahan pemukiman provinsi Banten, Sekang saya dan warga disini dapat menikmati jalan bangus”

jalan ini bisa dinikmati bagi pengendara motor, mobil, dan juga untuk sarana lain lain, seperti bisa digunakan untuk masyarakat berolah raga, jalan santai, joging, karena jalan ini cukup lebar, dengan kelebaran 8 meter dan dengan kepanjangan cukup luas.

Perlu diketahui disekitar kampung kami juga ada Pembangunan MCK baru selesai dikerjakan, yang di bangun oleh CV yang sama CV Cahaya kontraktor yang dibangun oleh dinas provinsi Banten.

Masih lanjut ketua RT 04 Darto saya mewakili warga masyarakat kemuning Desa Jeunjing Kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang mengucapakan beribu ribu terimakasih, kepada Dinas Provinsi Banten Yang di kerjakan oleh CV Cahaya Kontraktor yang telah menyelesaikan pembagunan sarana prasarana terutama penggunaan jalan paving blok dan MCK. ucapnya ( Red/Riska)

Tinggalkan Balasan