Wakapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Gerai Vaksin Presisi PT. ADF Balaraja

0
10

Penabanten.comTangerang, Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela melaksanakan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi booster di Gerai Vaksin Presisi PT. Adis Dimension Footwear (ADF), Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/2/2022).

Pada kegiatan itu, Leonard didampingi Kabag Ops Kompol Andhi Kurniawan, Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kapolsek Balaraja Kompol Heri Fitriyono, Direktur HC PT. ADF Balaraja Nunung Riyanto, dan HRD PT. ADF Balaraja Rengku Diga Dikjaya.

“Kegiatan kali ini kami meninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang utamanya untuk karyawan di PT. ADF agar berjalan dengan baik, aman, dan sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Leonard.

Leonard menjelaskan, target peserta vaksinasi booster untuk hari ini sebanyak 1.000 orang. Ia berucap, vaksinasi booster akan terus digencarkan sebagaimana atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

“Hari ini target peserta vaksinasi booster 1.000 orang dan diterjunkan 20 tenaga medis gabungan dari Polresta Tangerang Polda Banten dan tenaga kesehatan dari perusahaan,” ujarnya.

Leonard menegaskan, jajaran Polresta Tangerang Polda Banten juga siap mendukung dan/atau memfasilitasi masyarakat yang hendak mengikuti program vaksinasi booster.

“Masyarakat bisa mengakses layanan vaksinasi di Gerai Vaksin di polsek-polsek terdekat,” ucapnya.

Leonard berharap, vaksinasi dosis pertama, kedua, ataupun booster atau ketiga dapat terus terlaksana. Dengan demikian, diharapkan dapat mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh bersama.

“Kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan