Usai Sholat Jum’at, Makan Sepuasnya, Infak Seikhlas

0
9

Penabanten.com, Cilegon – Yayasan Abulyatama Cabang Cilegon Bersama PPA LC Mengajak Masyarakat Semua Khususnya Kota Cilegon Untuk Meramaikan Serta Berkontribusi Dalam Kegiatan Warqoh Ini Yang Diadakan Setiap Jumat Di Masjid Al Haqq Lingkar Selatan Kota Cilegon. Jumat ( 2-04-2021)

Kegiatan Dilaksanakan Tiap Jumat Di Masjid Al Haqq Kota Cilegon
Konsep Yg Di Berikan Dalam Bentuk WARQOH
Warung Shadaqoh

Warung Shodaqoh ternyata juga ada di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon , Seporsi makan siang sehabis sholat jumat depan masjid Masjid Al Haqq Kota Cilegon WARQOH Warung Shadaqoh menyajikan lengkap dengan sepotong daging ayam dan sayuran dapat dinikmati Makan Sepuasnya Infak Seikhlasnya sepertinya mustahil didapatkan di Kota Cilegon. Namun kenyataan ini dapat ditemui di warung Shodaqoh yang berada Masjid Al Haqq Kota Cilegon di Jalan Lingkar Selatan (JLS)

Warung Shodaqoh ini menyediakan makan Siang yang super murah,yang di kelola oleh YAI Yayasan Abulyatama Cabang Cilegon Bersama PPA LC. Tujuan di bukanya warung Shodaqoh ini, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa makan dengan Infak Seikhlasnya, mengurangi beban kaum dhuafa dan orang-orang yang berpenghasilan pas-pasan.

Denny Ketua YAI Yayasan Abulyatama Cabang Cilegon Bersama PPA LC menyampaikan bahwa mereka yang datang bisa makan enak hanya dengan Gratis Infak Seikhlasnya, bisa makan sepuasnya makanan dengan lauk pauk yang bisa dipilih sendiri oleh pengunjung, ada daging ayam, ada telur dadar dan ada pula tahu tempe. Untuk minuman dan kerupuk di berikan secara gratis bagi pengunjung yang menginginkannya.

Warung Shodaqoh ini dibuka setiap hari Jumat dimulai jam 11:00 -14.00 Wib siang. Dalam sekejap banyak pengunjung yang datang, salah satunya adalah Firman yang sehari-harinya bekerja sebagai Go Jek. Menurutnya menu yang disajikan warung ini cukup nikmat dengan Infak Seikhlasnya Makan sepuasnya , plus es teh dan kerupuk, ia merasa sangat terbantu dengan profesi sebagai tukang Go Jek ini mas, “katanya

Denny Ketua YAI Yayasan Abulyatama Cabang Cilegon Bersama PPA LC,menyampaikan untuk dapat berbagi dengan sesama. Menurutnya setiap hari allah memberikan rezeki berlimpah kepada kita,yang mana sebagian rezeki itu kita salurkan kepada sesama juga kaum dhuafa yang kita berikan dengan cara membuka warung shodaqoh.

Antusiasme pengunjung tampak dengan penuhnya pembeli yang datang di warung ini, mereka rela antri bergantian menunggu, meskipun tempat duduknya terbatas, tapi pelayanan yang lebih mengutamakan kenyamanan pengunjung menjadi sesuatu yang menarik diwarung ini. apalagi pengelola warung ini sangat ramah terhadap yang datang. Hal ini yang menjadi menarik kalau dicermati, mereka secara ikhlas melayani pengunjung.

Tandang juga berharap, dengan adanya warung ini bisa menumbuhkan rasa ingin berbagi kepada sesama, dan kami juga menerima apabila ada donatur yang ingin bersedekah, dengan senang hati kami terima dan kami salurkan secara istiqomah melalui warung Shodaqoh ini.

ALi

Tinggalkan Balasan