UPT PJJ Tangerang Siap  Pelaksanaan  Betonisasi Jalan Rusak ak Ruas Cisoka-Adiyasa

0
17

Penabanten.com -Tangerang,  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten, melalui Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPT PJJ) Tangerang melakukan rehabilitasi betonisasi perawatan dua titik ruas jalan raya Cisoka – Adiyasa.

Kepala UPT PJJ Tangerang Hamdan mengatakan, kegiatan betonisasi perawatan dua titik ruas jalan kewenangan Provinsi Banten yang akan di bongkar itu, persis di depan kantor Kecamatan Solear dan pertigaan Solear.

“Untuk saat ini dua titik ruas jalan dulu, yakni di depan kantor Kecamatan Solear dan di pertigaan Solear,” ungkap Kepala UPT PJJ Hamdan saat dikonfirmasi, Rabu (1/5/2024).

Sementara untuk beberapa titik ruas lainnya akan di betonisasi perawatan secara bertahap sesuai dengan anggaran yang ada. Dan kegiatan tersebut dikerjakan secara swakelola.

“Untuk beberapa titik lainnya akan dilakukan secara bertahap setelah ini,” ujarnya.

Ia berharap dukungan dari semua elemen masyarakat selama proses kegiatan betonisasi perawatan jalan ini berlangsung, sebab berhubungan dengan arus lalulintas yang melintas.

Sementara itu Camat Solear Saedaman mengapresiasi langkah penanganan DPUPR Provinsi melalui UPT PJJ Tangerang yang melakukan peremajaan jalan Provinsi di wilayah Kecamatan Solear, meskipun hanya beberapa titik ruas jalan yang di betonisasi, namun selebihnya akan dilakukan secara bertahap.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Solear saya sebagai Camat Solear mengucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya untuk perbaikan ruas jalan tersebut walau tidak semuanya. Dan saya berharap kerjasama masyarakat khusus bagi para pengguna jalan karena nanti sedikit menghambat arus lalulintas karena sedang dilakukan perbaikan jalan,” ungkap Camat Solear Saedaman.

Sementara untuk ruas lainnya sambung Camat Solear, berdasarkan informasi dari UPT PJJ akan di betonisasi perawatan secara bertahap.

“Untuk tahap selanjutnya baru akan ditata ulang secara keseluruhan, ini yang urgent dulu yang dikerjakan oleh UPT PJJ Tangerang,” tandas Camat Solear Saedaman.

Tinggalkan Balasan