Truck Kontener Terbalik Akibat Tidak Adanya Rambu Pembatas

0
317

Penabanten.com, Cikande- Telah terjadi kecelakaan tunggal satu unit truck kontener ukuran delapan feed bermuatan kayu haru jenis duren, yang dikemudikan oleh Ojos, dibantu seorang kernek Agung Apipi dengan nomor polisi B 9805 OV. Pukul 05.30 wib terjatuh di lubang galian proyek pemeliharaan Jalan Raya Cikande Asem-Rangkas Bitung Sabtu (11/5/2019).

Ojos pengemudi truck kontener menerangkan sekitar pukul 05.15 wib kami memasuki wilayah Jalan Raya Cikande Asem yang sedang dalam kondisi diperbaiki sepanjang jalan banyak galian dengan kedalaman diperkirakan 30-50 cm. Tiba di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kadujaro kampung Kadujaro Desa Kareo Kecamatan Cikande di depan ada galian lubang posisi jalan agak menyempit dan tidak ada tanda atau rambu-rambu akibatnya roda kanan jatuh dan mobil langsung terbalik.

Sang sopir sudah menghubungi Teguh pemilik ekspedisi ADP di tanjung periuk untuk meminta bantuan. Sementara tidak ada korban jiwa, juga tidak terjadi kemacetan dan peristiwa ini sudah di laporkan ke petugas anggota piket Polsek Cikande. (Haris Ranau)

Tinggalkan Balasan