Tingkatkan Infrastruktur, Desa Surya Bahari Bangun Betonisasi

0
596

Penabanten.com, Pakuhaji – Pembangunan Betonisasi di Jalan Penghubung Kampung rawasaban -Sugri Desa Surya Bahari kecamatan Pakuhaji sepanjang 771 Meter dengan Lebar 3.5 Meter mendapatkan apresiasi warga, Pasalnya yang dulu jalan tersebut hancur sulit di lintasi warga, kini jalan tersebut bagus dan bisa di nikmati warga sebagai penerima manfaat.

Pembangunan Betonisasi yang menghabiskan Anggaran sekitar 600 Jt dalam tiga Termin di Anggaran Dana Desa Tahun 2019, namun atas desakan Warga setempat pemerintah Desa Surya Bahari memprioritaskan pembangunan Betonisasi di Jalan Penghubung Kampung rawasaban-Sugri tengah rampung di termin Pertama.

” pembangunan Betonisasi di Jalan Kampung rawasaban-Sugri atas usulan Warga dan Pihak Kepala Sekolah agar bisa rampung di Tahun ini ,walaupun di termin kedua dan ketiga belum ada pencairan, kami semaksimal mungkin merealisasikan Pembangunan Betonisasi tersebut agar segera bisa di lintasi oleh Warga dan Anak-anak Sekolah” Terang payumi Kaur Pembangunan Desa Surya Bahari Kepada awak media

Lebih lanjut payumi menjelaskan, pembangunan betonisasi di Kampung rawasaban Sugri meskipun belum ada pencairan di termin kedua dan ketiga payumi bersama Kepala Desa mencari dana agar pembangunan betonisasi tersebut bisa rampung dan bisa cepat di gunakan oleh warga.

Di ke pemimpinan Kepala Desa mukri pemerintah Desa surya bahari masih fokus pada peningkatan infrastruktur. Selain Betonisasi infrastruktur lainnya seperti Paving Block dan Spal menjadi prioritas pembangunan di Tahun 2019

” setiap kegiatan terserap atas usulan Warga di tiap RT . Semoga segala usulan bisa terealisasi” Tandas nya. (Dian)

Tinggalkan Balasan