Tingkatkan Giat Patroli Di Wilayah Perairan Utara Pulo Cangkir Banten Oleh Personel Sat Polairud Polresta Tangerang

0
5

Penabanten.comPolresta Tangerang, Perintah Kasat Polairud Polresta Tangerang AKP Effendi agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehinga masyarakat pesisir merasa aman dan nyaman dalam beraktipitas.

Jumat (26/11/2021) pagi Bripka Sayoko   bersama dua anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis seputaran Perairan Utara Pulo Cangkir dan memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat  yang sedang beraktifitas  di perairan Utara Pulo Cangkir .

Dengan adanya Covid -19 dihimbau masyarakat tidak menjadi resah tetap bisa melakukan aktifitas dengan ketentuan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak terhadap rekan orang lain dan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktifitas.

Tujuan di lakukanya sambang pesisir ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan masyarakat pesisir pantai.

“Tentunya mengadakan meminimalisir dari segala bentuk gangguan maupun ancaman kamtibmas, di mana tidak jarang perairan Tanjung Kait ini di gunakan oleh para  masyarakat nelayan  disamping itu antisipasi masuknya warga pendatang melalui jalur tikus,” Ujar Sayoko

Bripka Sayoko juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas dan menjaga kebersihan lingkungan serta selalu  mengidahkan kebijakan pemerintah protokol kesehatan.

“Upaya pencegahan virus covid-19  dengan menjaga jarak, menggunakan masker selalu mencuci tangan, dan untuk keselamatan berlayar agar memperhatikan kelengkapan keselamatan di laut agar  tidak terjadi hal hal yang tidak  kita inginkan, secepat mungkin melapurkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas terdekat.” Ujar Sayoko.

Tinggalkan Balasan