Tim BPBD Kabupaten Tangerang Mejelaskan Peristiwa Seorang Pria di Jayanti Tangerang Menceburkan Diri Ke Sumur Diduga Depresi

0
5

Penabanten.comTangerang, Kesal dengan keadaan tidak bekerja, seorang pria berinisial S (45) warga Kampung Gandasari RT 09 / RW 04, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, nekat bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sebuah sumur, Minggu (15/05/2022) sekira pukul 01:30 WIB.

Akibatnya, nyawa korban tidak dapat terselamatkan meskipun sempat dicoba ditolong oleh kedua orang saudaranya menggunakan tali.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, sebelumnya korban sempat mengobrol dan meminta pekerjaan kepada ketua RT setempat yang merupakan masih kerabat dari korban sendiri. Namun, saat ketua RT pergi membeli makanan, tidak lama kemudian terdengar suara teriakan anak kecil meminta tolong.

Lanjut Munir, ketua RT yang melihat teriakan itu kemudian menghampiri sumber teriakan dan didapati korban sudah menceburkan diri kedalam sumur dan sempat dilakukan pertolongan oleh kedua orang saudaranya menggunakan tali tambang. Namun, korban yang sempat memegang tali tambang tersebut, kemudian melepaskan diri dan nyawa korban pun akhirnya tidak dapat diselamatkan.

“Korban tiba-tiba lari dan menceburkan diri kedalam sumur, sempat di tolong ditarik pakai tali tapi dilepas oleh korban dan akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” kata Abdul Munir saat menjelaskan melalui pia WA, Minggu (15/05/2022).

Munir menambahkan, pihaknya mendatangkan 1 regu BPBD Pos Cisoka kelokasi kejadian dengan menggunakan peralatan lengkap dan dibantu warga untuk mengevakuasi korban. Namun jasad korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Korban sudah berhasil dievakuasi namun diduga karena kehabisan napas dan tenggelam akhirnya korban meninggal dunia didalam sumur,” ujarnya.

Tim BPBD kabupaten Tangerang Melaporkan Peristiwa Seorang Pria di Jayanti Tangerang Menceburkan Diri Ke Sumur Diduga Depresi ( Riska)

Tinggalkan Balasan