Tiga Desa Anak Yatim Piatu Mendapatkan CSR Dari Mayora Grup Jayanti

0
14

Penabanten.com – Tangerang, Kabupaten Tangerang | PT Mayora santuni anak yatim piatu guna meringankan beban warga kurang mampu di gedung PT Mayora Jayanti Jln Raya Serang Km 31 Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Serang Banten pada hari Jum’at 30/4/2021.

Kegiatan CSR dalam bentuk pemberian santun ini dilakukan oleh PT Mayora Jayanti untuk lingkungan 3 Desa, diantaranya Desa Gembong, Desa Sumur Bandung, Desa Pasir Muncang, guna meringankan beban warga di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum berakhir.

Muklis selaku Irga Bp Dept. head Mayora Grup Kawasan Jayanti dihadapan awak Media mengatakan bahwa bertepatan pada bulan Suci Ramadhan 1442 H, Mayora grup kawasan Jayanti dapat menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim piatu yang berada dilingkungan 3 Desa, yaitu Desa Gembong, Desa Sumur Bandung dan Desa Pasir Muncang. ” Kegiatan CSR ini dalam bentuk pemberian santunan yang kami lakukan ditengah pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum berakhir, dengan adanya kegiatan ini, kami berharap semoga dapat meringankan beban warga kurang mampu yang memiliki anak dengan status yatim dan piatu. ” Ucap Muklis di ruangan kerja. Senin 3/5/2021.

Sambung Muklis, kegiatan ini diselenggarakan dengan sederhana dan sesuai prosedur protokol kesehatan dengan tema Tauziah anak yang bertujuan meningkatkan keimanan dan rasa takwa anak-anak kepada Allah SWT. ” Tauziah ini agar kelak nanti, anak-anak dapat menjadi insan yang memiliki kepribadian yang tangguh dan menjadi penerus yang lebih baik. “Kata Muklis.

Muklis menambahkan jika pemberian santunan ini didukung oleh komunitas karyawan Mayora Grup Jayanti yang tergabung dalam wadah paguyuban pengelolaan amal sedekah yang sudah berjalan sejak 3 tahun yang lalu. ” Dana dari para donatur tersebut, kami salurkan secara rutin setiap bulan kepada anak-anak yatim dan piatu, juga para duafa yang berada di sekitar kawasan Mayora Jayanti. ” Terang Muklis.

Lanjut Muklis bahwa dalam kegiatan santunan anak yatim dan piatu tersebut semata-mata bertujuan untuk menyemangati para dermawan baik dari kalangan karyawan maupun masyarakat pada umumnya, agar dapat lebih meningkatkan dalam bersedekah dan beramal, sehingga jumlah anak yatim piatu yang akan di santuni dapat bertambah. ” Mudah-mudahan ditahun kedepan, para donatur lebih aktif lagi, sehingga jumlah yang akan kita santuni dapat lebih banyak lagi, dari 3 desa, dapat bertambah sampai 4 Desa.” Jelas Muklis.

Sementara Masyudi selaku Sekertaris Desa Sumur Bandung dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya mewakili Pemerintah Desa Sumur Bandung mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR dari PT Mayora Grup Jayanti yang sudah mengeluarkan setiap bulannya untuk kegiatan santunan dan duafa di lingkungannya. ” Semoga para donatur karyawan yang didukung oleh komunitas karyawan Mayora Grup Jayanti, yang tergabung dalam wadah paguyuban pengelolaan amal sedekah yang sudah berjalan dari 3 tahun yang lalu, semoga para donatur tersebut selalu dilindungi Allah SWT. ” Tutup Masyudi. ( jurnalis Maulana ).

Tinggalkan Balasan