TBM dan Pegiat Literasi terus semangat berbagi di bulan suci

0
6

Penabanten.com – Tangerang, Kabupaten Tangerang- Hampir disetiap momentum tak pernah luput dari aksi para pengelola TBM dan Pegiat Literasi. Seperti momentum bulan Ramadan yang penuh berkah ini, para pengelola TBM dan Pegiat Literasi terus semangat dan berlomba – lomba dalam kebaikan.

TBM yang pada umumnya sebagai tempat layanan membaca dan sebagai sarana aktifitas literasi saat ini menjadi multifungsi sebagai tempat bersatunya para komunitas literasi dalam berbagi inspirasi, motivasi, dan saling bersinergi memecahkan pelbagai permasalahan dilingkungan sekitar.

Seperti yang di gagas rutin oleh @rumahdunia, @tbmumahilmu, @fatmahalwiny (tbm Al-Fathir), @tbmallatif, Khun Abel (CahayaIlmuMekarBaru), RumahKreasi Jelita dan masih banyak lagi yang terus bergerak, mengkampanyekan literasi dan ragam aksi sosial di masyarakat.

Pada minggu, 25 April 2021 @tbm.laskarpelangi, Mas’ud cs juga menyelenggarakan kegiatan “Berkah Ramadan”. Dengan mematuhi prokes, kegiatan ini diisi dengan berbagai aktivitas literasi seperti baca puisi, mendongeng, donasibuku, hingga mengapresiasi anak” berprestasi dalam membaca. Di penutup kegiatan ini, para pengelola TBM dan warga sekitar memberikan santunan untuk anak-anak yatim disekitar TBM.
Terima kasih rekan” TBM dan para pegiat literasi.Terus semangat menjadi keluarga literasi yang terus bergerak dan berbagi.

Fras

Tinggalkan Balasan