Tanggap Bencana, Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bantu Warga Perbaiki Jembatan Gantung di Kampung Bojongmenteng Ambruk

0
10

Penabanten.com – Lebak, Curah hujan yang tinggi mengakibatkan terjadinya longsor pada podasi jembatan gantung yang menjadi akses menuju kp. Bojongmenteng ds. Bojongmenteng kec. Leuwidamad. Jumat, 04/03/2022.

Curah hujan yang sangat deras mengakibatkan pondasi jembatan gantung longsor dan mengakibatkan akses jalan menuju kp. Bojongmenteng ds. Bojongmenteng terputus.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi membenarkan kejadian tersebut terjadi di kampung bojongmenteng ds. Bojongmenteng kec. Leuwidamar.

“Benar telah terjadi tanah longsor di kampung bojongmenteng desa bojongmenteng kec. Leuwidamar tadi malam yang mengakibatkan pondasi jembatan gantung longsor dan akses menuju kp. Bojongmenteng terputus.

Kata Sudedi” Anggota nya pada saat terjadi tersebut menerima laporan dari warga dan langsung meluncur ke TKP, serta langsung menghubungi bpbd Kab. Lebak untuk kordinasi”

” Semoga musibah ini tidak terjadi lagi di tempat lain mengingat curah hujan yang instens” harap Kapolsek Leuwidamar

Sementara itu Kapolsek Leuwidamar juga membantu warga membangu jembatan sementara untum warga agar bisa dilalui kendaran dan orang serta menghimbau kepada warga masyarakat sekitarnya yang daerahnya rawan banjir dan longsor agar selalu waspada karena curah hujan yang cukup deras dan lama. Imbau Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi.

Tinggalkan Balasan