Tampung Keluhan Masyarakat, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Gelar Jum’at Curhat di Masjid Jammi Nurul Baher Desa Pagedangan Ilir.

0
6

Penabanten.comKronjo, Kabupaten Tangerang – Kepolisian Sektor (Polsek) Kronjo Polresta Tangerang menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerag. Jum’at (13/01/2023).

Acara yang berlangsung di Halaman Masjid Jammi Nurul Baher Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang itu, turut dihadiri oleh Iptu Dedi Ruswandi, SH., Kapolsek Kronjo, Ipda Marwata, SH., Kanit Reskrim Polsek Kronjo, Aiptu Reza Ikhwan Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo, dan Sdr. Ifan Tokoh Pemuda Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma Melalui Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH., menjelaskan, kegiatan Jum’at Curhat dengan tujuan memperkuat silaturahmi, Sinergitas, dan sosialisasi guna mewujudkan kepercayaan publik dan kamtibmas yang kondusif.

“Terimakasih kepada Staf Pemerintahan Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dan Perangkat Desa serta masyarakat Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang sudah hadir dalam giat Jum’at curhat Polsek Kronjo. Dan terima kasih pula atas waktu dan tempat yang telah disediakan, perlu diketahui Program Jumat Curhat ini adalah Program yang digagas Mabes Polri diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat,”jelas Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH.,

Kapolsek juga menyampaikan, Kegiatan Jum’at Curhat ini adalah salah satu Program Kapolri untuk masyarakat agar bisa menyampaikan keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di desa atau wilayahnya secara langsung kepada Polri, jadi silahkan kepada bapak bapak yang mau mengutarakan aspirasinya atau curhatannya ataupun punya keluhan tentang apapun permasalahan yang di alami di Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

“Adanya kegiatan Jum’at Curhat ini diharapkan masyarakat dapat menyelesaikan aspirasi maupun keluhannya, kami Kepolisian siap menampung dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas,”ujarnya.

“Berharap masyarakat saling berkomunikasi berperan menjaga lingkungan nya menjadi aman, tertib dan damai,” tambah Kapolsek.

Tinggalkan Balasan