Tahanan Polres Lebak Polda Banten Gelar Pengajian Rutin Bersama

0
3

Penabanten.comLEBAK, Kegiatan Pengajian bersama yang dilakukan para tahanan di Rutan Polres Lebak bukanlah hal yang baru, melainkan kegiatan yang telah rutin dilaksanakan.
Seperti pada Kamis (25/11/2021)

Para tahanan yang berada di Rutan Polres Lebak Polda Banten pun dikumpulkan di pelataran sel untuk melaksanakan Pengajian bersama, yang dipimpin oleh Penceramah KH. Dayat.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K melalui Kasat Tahti Polres Lebak IPTU. KH Thamrin mengatakan “salah satu program rutin Kapolres Lebak adalah mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul terkhususnya di Polres Lebak” ujarnya

Melalui kegiatan Binrohtal/ kerohanian ini, diharapkan mampu memberikan pengaruh positif bagi para tahanan yang berjumlah 30 orang agar menyadari perbuatannya dan dapat berubah menjadi lebih baik lagi.

Dalam Ceramahnya KH. Dayat memberikan Tausiah
“Manusia tak lepas dari dosa maka seringlah bertobat, jangan pernah tinggalkan Sholat maka akan rugi dunia dan akhirat, jadilah orang yang beriman dan ikuti perbuatan / sunah Rasulullah Saw” ungkapnya.

Dan dalam kegiatan pengajian ini Tetap mematuhi Protokol Kesehatan, agar terhindar dari covid 19

Kasat Tahti menambahkan
“Kami juga berharap, dengan rutin melakukan kegiatan pengajian ini semoga dapat menumbuhkan rasa ikhlas di hati para tahanan dalam menjalani hukuman atas perbuatannya.” tutup Thamrin

Tinggalkan Balasan