SPN-45 Adakan Rapat Kordinasi Dikantor TRN #01

0
350

Penabanten.com, Jakarta- Team relawan kemenangan Jokowi Amin dari organ Suluh perjuangan Nusantara (SPN-45) mengadakan rapat koordinasi, Bung Kukuh Ketua DPD Banten, Bung Darwin Ketua DPD Jawa Barat dan Ketua Umum Nasional SPN-45 Tofan Jp di kantor TRN #01 (Team Relawan Nasional ) Jln.kencana Permai III No:19 Pondok indah Jakarta Selatan (09/02/2019).

Rapat tersebut ntuk membahas kegiatan acara Penyampaian Petisi dan Dukungan Jokowi & KH.Ma’aruf Amin dari 8 Kabupaten/Kota se Banten yang akan di adakan di Kota Tangerang (14/02/2019) dan hasil rapat langsung di terima oleh Ketua Umum TRN #01 Pak Marsudiyanto.

Dalam kesempatan acara tersebut Pak Marsudiyanto memberikan arahan agar kita semua selalu kompak dan solid serta selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat khusus nya juga bersama Team dari Pak KH. Ma’aruf Amin.

Bagiku pula dengan arahan ketua umum SPN-45, kita butuh kemenangan di Banten. Kekalahan di Pil kopres 2014 jangan terulang. Hari ini kita punya gubernur dan beberapa Kepala daerah yang mendukung Jokowi-Amin. Banten kita harus menang, khususnya Banten akan kita gempur dengan gerakan teritorial. Semua harus bergerak,” tegasnya

Gagasan perihal harus segera diadakannya PETISI di wilayah banten ini merupakan bagian dari reaksi dan apresiasi yang cukup kuat dari warga masyarakat yg berdomisili di provinsi Banten terutama masyarakat yang merupakan asli Banten, oleh karena hal tersebutlah pengurus SPN45 yang ada di provinsi Banten mengambil keputusan untuk segera membuat PETISI atau pernyataan sikap tegas masyarakat Banten dengan nama PETISI DUKUNG KH.MARUF AMIIN (BAHRUL)

Tinggalkan Balasan