Sinergitas Tiga Pilar Desa Gembong bersama-sama Takziah di Warga Binaan

0
6

Tangerang // Balaraja,,,Sinergitas Tiga Pilar Desa Gembong bersama-sama melakukan Takziah seperti dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gembong Bripka Guntur Bripka Guntur dan Babinsa Koramil 05 Balaraja Sertu Doni Suprapto dan Kepala Desa Gembong H. NURJEN di Rumah Duka Bapak BAHRUDIN yang beralamat di Kp.Pabuaran Desa Gembong Balaraja Kabupaten Tangerang,” Selasa;(07/05/2024).

Kegiatan Takziah yang di laksanakan Aparat Pemerintahan Desa dengan Aparat Keamanan dalam Hal ini dari TNI dan POLRI yang berada di masing masing Desa Binaanya di harapkan bersinergi dan selalu menjaga kekompakan dalam suatu kegiatan yang berada di Desanya, sehingga Kedekatan antara aparatur selalu Solid dalam melakukan kegiatannya, baik yang saat ini di lakukan yaitu melakukan Takziah kepada orang yang berduka, ataupun di bidang lain yang di mana diperlukannya kehadiran Aparat negara.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Badri Hasan, SM mengatakan Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa di tengah tengah Masyarakat yang turut serta dalam Takziah dan pemakaman tersebut adalah kepedulian Polri terhadap warga masyarakatnya sehingga kedekatan antara Ulama dan Umaro tidak terpisahkan.

Kapolsek menambahkan Kehadiran Polri juga di rasakan oleh Warga masyarakat di sekitar sehingga kedekatan dan Soliditas tetap terjalin, harapannya kehadiran Kami/ Polri dapat di rasakan langsung sehingga Polri lebih dekat Masyarakat. tegasnya

Tinggalkan Balasan