Sinergitas dan Soliditas Penanganan Kecelakaan Penerbangan (Ditching), Basarnas Gelar Sosialisasi di Tangerang

0
8

Penabanten.comTangerang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang mengikuti Rapat Koordinasi Pencarian dan Pertolongan (SAR) Tahun 2022, di Novotel Tangerang Hotel Jl Jenderal Sudirman No 1 Kota Tangerang, Banten, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, di ikuti 27 instansi terkait.

Seperti, Komandan Satrol Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III, Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, Direktur Polairut Polda Metro Jaya dan lainnya.

Tujuan kegiatan Guna meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam Quick response SAR Penanganan Kecelakaan Penerbangan (Ditching) di wilayah kerja kantor pencarian dan Pertolongan Kelas A jakarta.

“Kita mengahdiri undangan rapat koordinasi SAR Kecelakaan Penerbangan Atau Ditching di perairan teluk Jakarta,” ujar Abdul Munir Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang

Kegiatan ini, Basarnas mengambil tema melalui rapat koordinasi kita tingkatkan sinergitas dan soliditas guna quick response search and rescue dalam penanganan kecelakaan penerbangan (Ditching) di wilayah kerja kantor pencaruan pertolongan Jakarta.

(BPBD Kabupaten Tangerang/Riska)

Tinggalkan Balasan