Sertu Wignyo Dumadi Wakili Danramil 02/Crg Kodim 0510 Hadiri Wisuda MIN 1 Tangerang

0
3

Penabanten.comTangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa – Sinergitas di wilayah, Sertu Wignyo Dumadi Babinsa Koramil 02 Curug mewakili Danramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono menghadiri kegiatan Wisuda murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tangerang, kegiatan di gelar di GSG Kecamatan Curug Desa Cukanggalih Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/06/2022).

Hadir dalam kegiatan wisuda, Supriyadi Camat Curug, Lukman Kepsek MIN 1 Tangerang, Budiman pengawas sekolah MIN Kecamatan Curug, H Ase Idam Ketua Komite sekolah MiN Kecamatan Curug, Aipda Majudin Bhabimkamtibmas, perwakilan guru dan staf serta perwakilan orang tua murid.

Lukman Kepsek MIN 1 Tangerang mengatakan, kegiatan ini berupa kenaikan kelas dan wisuda untuk kelas VI angkatan ke-27.

“Untuk jumlah murid yang di wisuda sebanyak 88 murid yang terdiri dari siswa putri 44 orang dan putri 44 orang, dengan dilakukanya wisuda ini selesai sudah untuk tingkat pendidikan dasar dan selamat melanjutkan ke tingkat pertama,” katanya.

Sementara, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono yang di wakili Sertu Wignyo Dumadi mengatakan, kehadiran Babinsa di kegiatan ini selain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan sekaligus monitoring prokes dalam kegiatan masyarakat.

“Kami berharap di setiap kegiatan masyarakat di barengi dengan Prokes mengingat penyebaran Covid 19 masih ada. Mari tetap menggunakan masker,” katanya.(sumber kodim 0510/Trs).

Tags : Danramil 02 Curug Kodim 0510 Tigaraksa Tangerang

Tinggalkan Balasan