Sertijab di Lingkup Pemkab Tangerang, Sekda: Jabatan Bukan Hak Pegawai tapi Amanah Pimpinan

0
8

Penabanten.comTangerang, Sekrtaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) di Ruang Rapat Wareng Lt.3 Gd. Kantor Bupati Tangerang, Selasa (03/01/23).

Sekda mengatakan mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Untuk itu, Sekda menekankan kepada seluruh pejabat yang melakukan sertijab untuk segera melakukan tugas dan fungsinya sebagai ASN agar roda organisasi terus berjalan dan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Setelah serah terima jabatan agar langsung bekerja sesuai tugas dan fungsinya. Jabatan bukan merupakan hak pegawai melainkan amanah dari pimpinan,” ungkap Sekda yang akrab dipanggil Rudi Maesyal.

Sekda juga berpesan kepada pejabat yang sudah bergeser ke jabatan baru agar melakukan konsolidasi dan lanjut bekerja untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Tangerang menuntaskan target RPJMD yang telah ditetapkan.

” Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Untuk itu bekerjalah dengan baik membantu pimpinan dalam menuntaskan RPJMD yang telah ditetapkan,” tuturnya.

Para pejabat yang melakukan sertijab di antaranya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat H. Yani Sutisna yang saat ini merangkap sebagai Plt Kaban Kesatuan Bangsa Politik, Dadan Gandana menjabat Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya menjabat Kadis DPMPD dan Saefullah yang tadinya menjabat Kadisdik menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

(Rls/Riska)

Tinggalkan Balasan