Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Jumat Curhat

0
7

Penabanten.com, Kabupaten Tangerang – sebagai upaya untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat, salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui kegiatan Jum’at Curhat, atau kegiatan audiensi dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang beserta jajaran melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan mendatangi masyarakat kampung pabuaran Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan Jum’at Curhat, dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat Wilkum Polsek Pasar Kemis, disamping itu juga sebagai upaya untuk mengetahui potensi maupun permasalahan apa yang ada dimasyarakat, karena melalui kegiatan ini mereka dapat menyampaikan secara langsung kepada Kapolsek beserta jajaran nya.” ucap AIPTU Mashabi selaku Bahabinkamtibmas Desa Sukamantri.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Kapolsek menitipkan pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya kriminalitas serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal terutama wilayah desa Sukamantri.

“Kegiatan Jum’at Curhat, sebagai upaya menjaga untuk mendekatkan diri dengan masyarkat. Hal tersebut sejalan dengan petunjuk serta arahan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, SH S.Ik, M.H., mengacu kepada Perintah Kapolri yang disampaikan oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto” Ucap Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi l, SH, S.IK, MH.

Tinggalkan Balasan