Seluruh Perwira (Kanit) Anev di Rooftop Polsek Balaraja, di Pimpin Langsung Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang

0
15

Penabanten.comBalaraja, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Langsung Pimpin Anev (Analisa dan Evaluasi) Kinerja Perwira Para Kanit Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten di Rooftop Polsek Balaraja,”Rabu (18/5/2022).

Anev Rutin Tersebut Di Hadiri Wakapolsek Balaraja, Kanit Binmas, Kanit Intel, Kanit Sabhara, Kanit Provost, Kapolsubsektor Gembong, Kasie Humas, Kasium, Unit Polantas di Wakili, Unit Reskrim Di Wakili dan SPKT Polsek Balaraja Yang di Wakili, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Menekankan kepada Peran Para Perwira (kanit) Sebagai Tangan Kanan Kapolsek untuk Meningkatkan Kinerja, disamping itu kapolsek juga mengingatkan kepada Seluruh Perwira (kanit) untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan itu di antaranya kegiatan Masyaraakat didesa Binaanya untuk anggota Bhabinkamtibmas agar Melaksanakan Program Kapolda Commander Wish Penekana Kapolsek Untuk Kanit Binamas.

Tujuan Anev Perwira Para Kanit tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Balaraja dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu diperbaiki Oleh pimpinan sehingga Tugas Kepolisian di Polsek Balaraja sesuai dengan Harapan Masyarakat.

Kapolsek Berharap Perwira kanit Polsek Balaraja Kompak dalam Melaksanakan Tugas sehari hari, Tertib Adminitrasi Untuk Kerapihan perorangan maupun Komando, sikap tampang dan gampol harus bener benar Rapih tingkatkan disiplin dan tetap jaga kesehata,”Ujarnya.. Yudha

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang masih aman dan kondusif,”Ungkap Yudha Kapolsek Balaraja

(Humas Polsek Balaraja)

Tinggalkan Balasan