Sekum LPTQ : Sepinya Arena Efek Pengunjung Terbagi Di 13 Arena MTQ

0
39

Penabanten.comTigaraksa, Sepinya pengunjung yang hadir pada penyelenggaran MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar di Kawasan Puspemkab Tigaraksa sejak Senin – Kamis (09 – 12 Januari 2023) ditanggapi santai Sekretaris Umum (Sekum) LPTQ selaku Panitia Penyelenggara MTQ tersebut.

“Karena hari ini hari kerja dan pengunjungnya juga terbagi di 13 Arena jadi tidak terlihat ramai, kecuali nanti malam pada penutupan MTQ itu pasti rame,” ujar H. Hariri Sekretaris LPTQ Kabupaten Tangerang saat ditemui di arena 1 di alun-alun Pemkab Tigaraksa, Kamis (12/01).

Saat tim Media menemui Sekretaris LPTQ yang juga menjabat Kasubag TU Kemenag Kabupaten Tangerang yang hadir usai menyaksikan penampilan finalis Tilawah Dewasa di Arena 1 itu sekitar pukul 10.30 dan kondisinya memang terlihat sepi pengunjung kursi-kursi didalam tenda ukuran besar nyaris kosong melompong.

“Padahal arena 1 itu arena utama yang biasanya mendapat fokus perhatian pengunjung tapi ini saja sepi gimana dengan arena lainnya yang 12 lokasi tersebar disekitar puspemkab ya, semoga jadi bahan evaluasi kedepan,” ujar salah satu pengunjung yang sepertinya juga pedagang disalah satu stand pedagang diarea alun-alun tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan