Sekda Hadiri Halal Bihalal Di Kecamatan Sindangjaya

0
6

Penabanten.com  – Tangerang,, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menghadiri Halal Bihalal sekaligus santunan anak Yatim di Kecamatan Sindangjaya. Acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sindangjaya, Kabupaten Tangerang, Banten. Kamis, (18/4/24).

Dalam sambutannya, Sekda Maesyal Rasyid mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mengajak untuk terus menjaga silahturahmi satu sama lainnya, sehingga pembangunan terus berjalan di Sindangjaya.

“Saya secara pribadi dan pemerintah Kabupaten Tangerang mohon maaf lahir dan batin, masih suasana Syawal dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat Sindangjaya,” ucap Sekda di depan masyarakat Sindangjaya.

Lanjut dia, selain mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan ulama umaro, kegiatan tersebut juga bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.

“Saya harap silaturahmi terus terjalin dengan baik, antara ulama dan umaro serta masyarakat. Melalui kegiatan ini juga kita dapat meningkatkan kepedulian terhadap mereka yang memerlukan bantuan,” ungkapnya.

Semwntara itu, Camat Sindangjaya, Galih Prakosa mengatakan kegiatan halal bihalal tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh elemen masyarakat Sindangjaya. Dengan terpeliharanya s8lajturahmi sudah barang tentu sinergi dan kolaborasi akan terbangun dengan baik sehingga segala program pembangunan pun dapat berjalan dengan baik fan mendapatkan dukungan seluruh masyarakat

“Banyak yang menjadi PR Kecamatan Sindang Jaya yang perlu dibenahi dan butuh peran serta seluruh elemen masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para alim ulama, tokoh masyarakat, unsur muspika, para kades dan seluruh elemen masyarakat,” tutur Galih.

Di tempat yang sama Tokoh Masyarakat Sindang Jaya KH. Basri berterima kasih kepada pemerintah daerah yang diwakili Sekda dan Camat Sindangjaya yang telah menggagas acara halal bihalal yang pertama kali diselenggarakan di Kecamatan Sindangjaya.

“Kami merasa bahagia masyarakat dan tokoh Sindangjaya dapat bersilaturahmi dengan pak sekda dan para alim ulama bisa bersinergi untuk kemaslahatan umat,” tuturnya

Acara tersebut dihadiri juga oleh para pegawai kecamatan, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tim penggerak PKK, pengurus PGRI, para alim ulama dan ratusan masyarakat Sindangjaya.

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)

Tinggalkan Balasan